Ronaldo Tertunduk Lesu, Al Ain Permalukan Al Nassr di Liga Champions Asia

Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • TvOne news

Jabar –Di hadapan pendukungnya sendiri, Al Ain menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim terbaik di Asia. Mereka berhasil menaklukkan Al Nassr, salah satu kandidat juara Liga Champions Asia 23/24, dengan skor tipis 1-0.

Berpotensi Boyong Cristiano Ronaldo ke Indonesia, Menpora Temui CEO Al Nassr

Al Nassr yang datang dengan kepercayaan diri tinggi, mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai andalan utama. Namun, bintang asal Portugal itu tidak bisa berbuat banyak di lini depan. Bahkan, ia nyaris mencetak gol bunuh diri saat mencoba menendang bola salto di menit awal.

Al Ain yang tidak mau kalah, langsung memberikan perlawanan sengit. Mereka bermain cepat dan akurat, mengandalkan duet Soufiane Rahimi dan Alejandro Romero di lini serang.

Menpora RI Temui CEO Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan Main di Indonesia?

Keduanya nyaris membuka keunggulan Al Ain di menit 28, jika saja wasit tidak menganulir gol Romero karena Rahimi terbukti offside saat memberikan assist.

Namun, Al Ain tidak menyerah. Mereka terus menekan pertahanan Al Nassr yang tampak kerepotan. Hingga akhirnya, di menit 44, Rahimi berhasil memecah kebuntuan dengan tendangan kerasnya yang menghujam sudut gawang David Ospina.

Masyarakat Tanah Air Keluhkan Wasit di Laga Indonesia Vs Uzbekistan, Netizen Vietnam: Main Jelek

Gol itu membuat stadion bergemuruh. Al Ain unggul 1-0 atas Al Nassr, dan mempertahankan keunggulan itu hingga turun minum.

Di babak kedua, Al Nassr berusaha bangkit dari keterpurukan. Mereka meningkatkan intensitas serangan, mencoba mencari celah di pertahanan Al Ain yang rapat.

Halaman Selanjutnya
img_title