Justin Hubner Masuk Tim Utama Wolves, Bintang Muda Timnas Indonesia Bikin JDT Gigit Jari

Bintang timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • tvonenews.com

JabarJustin Hubner, bintang muda Timnas Indonesia, membuat heboh dunia maya dengan postingan misteriusnya di Instagram. Ia mengisyaratkan akan ada pengumuman besar pekan depan sambil memperlihatkan koper siap berangkat.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

“Berita besar minggu depan," tulis Justin Hubner dikutip dari akun Instagram Stories Eksklusifnya, dikutip dari tvOnenews.com, Rabu 6 Maret 2024.

Postingan itu langsung menimbulkan spekulasi tentang masa depan pemain berusia 20 tahun itu. Apakah ia akan meninggalkan Wolverhampton Wanderers U-21, klub yang dibelanya sejak 2021?

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Rumor itu semakin menguat ketika Justin absen dari skuad Wolves U-21 yang berlaga melawan Newcastle United U-21 di Premier League 2 2023/2024, Selasa (5/3). Padahal, ia adalah kapten tim dan tidak terdengar ada masalah cedera.

Bahkan, nomor punggung 3 yang biasa ia kenakan kini dipakai oleh Aarom Keto-Diyawa, pemain baru Wolves U-21 yang didatangkan dari Chelsea.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Menurut sumber-sumber yang dekat dengan Justin, ia merasa tidak puas dengan perkembangan karirnya di Wolves. Ia merasa tidak mendapat kesempatan yang cukup dari pelatih Gary O'Neill untuk menunjukkan kemampuannya.

Musim ini, Justin hanya sekali masuk ke bangku cadangan tim utama Wolves saat melawan Arsenal di Liga Inggris, 2 Desember 2023. Selebihnya, ia hanya bermain di tim U-21.

Halaman Selanjutnya
img_title