Persija Takluk dari Persib, Thomas Doll: Seharusnya Berakhir Imbang

Thomas Doll
Sumber :

VIVA Jabar – Persija Jakarta harus mengakui kekalahan 1-2 dari Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1. Laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Gol semata wayang Persija dicetak oleh Maciej Gajos di menit 28. Sementara dua gol Persib diborong oleh David da Silva.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengaku kecewa dengan hasil akhir timnya di laga kali ini. Kekalahan ini membuat Persija gagal membawa poin dari markas Persib.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

"Saya rasa kami tidak seharusnya kalah di pertandingan ini. Karena saya rasa kami kebobolan karena kesalahan dan kami juga punya kesempatan mencetak gol," kata Doll usai laga.

Doll mengatakan Persija sebenarnya tampil baik di pertahanan dan memiliki peluang untuk mencetak gol tapi gagal dalam penyelesaian akhir. Normalnya, kata Doll, duel kedua tim berakhir imbang.

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

"Seharusnya kami bisa memiliki penyelesaian akhir dan pemain berlari dengan lebih baik untuk bisa setidaknya meraih hasil imbang. Pada akhirnya, kami sangat kecewa karena saya rasa Persib tidak bermain di permainan terbaiknya. Bagi saya, normalnya ini berakhir imbang," ungkapnya.

"Kedua tim bertahan dengan baik. Tapi kesalahan seharusnya tidak dilakukan di laga derby dan itu kenapa kami harus kembali ke Jakarta tanpa poin. Pada akhirnya ini tidak cukup," lanjut pelatih asal Jerman ini.

Halaman Selanjutnya
img_title