PSG Lirik Bintang Manchester United, Siapkan Rp1,4 Triliun

Marcus Rashford
Sumber :
  • VIVA

VIVA Jabar – Paris Saint-German (PSG) dikabarkan melirik salah satu bintang Manchester United (MU), Marcus Rashford. Raksasa Ligue 1 itu sudah menyiapkan anggaran £75 juta atau sekitar Rp1,4 triliun.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Sebelumnya PSG memang menaruh minta pada Rashford, namun gagal mencapai kesepakatan pada tahun 2022 setelah sang bintang menandatangani kontrak baru senilai lebih dari £300.000 per minggu.

Namun, kali ini karena Kylian Mbappe berpotensi hengkang ke Real Madrid, PSG pun berupaya merekrut penyerang baru dan Rashford menjadi targetnya.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Hal ini menurut Daily Mirror, yang meyakini para tokoh di Parc des Princes yakin mereka dapat memanfaatkan sepenuhnya ketidakpastian Rashford saat ini di United.

Rashford sedang menjalani musim yang sulit, hanya mencetak tujuh gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi dan mendapat sanksi dari bos Erik ten Hag.

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

Dan outlet yang sama mengklaim tawaran pembukaan senilai £75 juta untuk diajukan kepada Rashford yang diidentifikasi sebagai pengganti ideal untuk Mbappe yang akan hengkang.

Dikatakan bahwa United mungkin tergoda untuk menerima tawaran tersebut, namun mereka menilai lulusan akademi itu mendekati £100 juta dan karena itu bisa bertahan untuk mendapatkan lebih banyak.

Halaman Selanjutnya
img_title