Pelatih Persikabo Waspadai Kualitas Pemain Persib Bandung

Persikabo 1973 vs PSM Makassar
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarPersikabo 1973 menghadapi tantangan berat dalam upaya mereka untuk lolos dari posisi sulit di klasemen saat menjamu Persib Bandung, salah satu tim papan atas BRI Liga 1 2023/24. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada malam ini.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih baru Persikabo, Djadjang Nurdjaman, yang baru bergabung dua hari lalu, mengakui keterbatasan waktu untuk persiapan.

"Saya baru datang dua hari yang lalu, jadi baru dua hari latihan bersama anak-anak dan tentunya dalam waktu singkat ini kami maksimal untuk lawan Persib," ujar Djanur.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Djanur fokus pada peningkatan motivasi skuadnya, terutama Manahati Lestusen dan rekan-rekannya, yang telah lama tidak merasakan kemenangan.

"Paling penting adalah membangkitkan motivasi mereka bagaimana saya pikir cukup lama mereka tidak meraih kemenangan. Itu penting perlu dibangkitkan karena faktor mental dalam suatu pertandingan termasuk yang yang harus diperhatikan," tambahnya.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

Meskipun menghadapi Persib Bandung yang memiliki performa konsisten dan menduduki peringkat kedua di klasemen, Djanur tidak merasa gentar.

"Persib sementara ini menduduki rangking kedua di klasemen sementara dan tren sangat positif dua laga terakhir mereka raih enam poin. Tentunya kita harus waspadai, belum lagi kita tahu materi yang dimiliki Persib, semuanya pemain punya kualitas di Liga 1," ungkap Djanur.

Halaman Selanjutnya
img_title