Gilas Persik, Thomas Doll Puji Mental Pemain Persija

Thomas Doll
Sumber :

Jabar –Persija Jakarta, yang dikenal dengan julukan Macan Kemayoran, berhasil meraih kemenangan penting dalam pertarungan di pekan ke-29 BRI Liga 1 musim 2023/24.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu malam, Persija menundukkan Persik Kediri dengan skor meyakinkan 2-0.

Marco Simic, striker asal Kroasia, menjadi pahlawan Persija dengan mencetak kedua gol kemenangan tersebut, satu di setiap babak pertandingan.

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

Pelatih Persija, Thomas Doll, menekankan pentingnya kemenangan ini bagi timnya.

"Sekali lagi kami layak dengan hasil kemenangan ini. Meskipun kami hanya bermain 10 pemain, para pemain tampil sangat bagus dari sejak awal pertandingan sehingga tiga poin bisa didapatkan," ucap Doll.

Bojan Hodak: Tekanan untuk Persib Berkurang

Doll juga mengomentari situasi yang menyebabkan timnya harus bermain dengan 10 pemain setelah Firza Andika menerima kartu merah.

"Situasi kartu merah itu bisa saja tidak terjadi jika Firza bisa mengontrolnya. Tapi itu sepak bola. Kami melakukan pergantian bagus, para pemain pengganti bermain sangat baik, seperti Rezky Fandi, Dony Tri, Rayhan Hannan, maupun Oliver Bias. Para pemain juga disiplin dan bermain dengan hati sehingga kami mendapatkan kemenangan penting di laga ini," tambah Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title