Lawan Persis Solo, Pelatih PSIS Semarang Keluhkan Lokasi Pertandingan

Persis Solo vs PSIS Semarang
Sumber :
  • instagram.com/persisofficial

JabarPSIS Semarang bersiap untuk pertandingan penting pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24, menghadapi Persis Solo dalam Derby Jateng yang bergengsi pada Minggu, 17 Maret pukul 20.30 WIB.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Bertempat di Stadion Batakan, Balikpapan, skuat Mahesa Jenar mengejar poin kemenangan yang sangat penting.

Pertandingan ini tidak hanya sekedar pertarungan kebanggaan antara dua tim dari Jawa Tengah, tetapi juga perjuangan PSIS untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Saat ini, tim yang dilatih oleh Gilbert Agius berada di urutan kelima dengan 46 poin. Kemenangan atas Laskar Sambernyawa akan mengembalikan PSIS ke posisi keempat, melewati Madura United FC yang memiliki jumlah poin yang sama.

Selain itu, tiga poin tambahan akan memberi PSIS kesempatan untuk menggeser Bali United FC yang saat ini berada di posisi ketiga dengan 48 poin. Sementara itu, Bali United akan menghadapi RANS Nusantara FC dalam pertandingan yang berlangsung bersamaan.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Pelatih PSIS, Gilbert Agius, mengungkapkan kesulitan yang dihadapi timnya dalam persiapan pekan ini.

"Kami mengalami kesulitan karena tidak bermain di Semarang. Cuaca buruk dan banjir di Semarang telah mengganggu latihan kami selama dua hari. Namun, kami bertekad untuk meraih kemenangan bagi masyarakat Semarang yang terkena musibah," ujar Agius, dikuti dari situs Liga Indonesia Baru pada Minggu, 17 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title