Ternyata Cristiano Ronaldo Masih Dibutuhkan Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo & Sepatu Emasnya
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Timnas Portugal ternyata masih memasukkan nama Cristiano Ronaldo ke dalam daftar skuad Portugal untuk pertandingan FIFA Match Daya melawan Swedia dan Slovenia masing-masing pada tanggal 21 dan 26 Maret 2024 ini.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Memang, sempat ada keraguan publik terhadap penyerang berbahaya itu usai gelaran piala dunia 2022 lalu. Namun, pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez memastikan Ronaldo ada dalam rencananya.

Tak hanya itu, Ronaldo tampaknya juga ditakdirkan untuk bermain di piala Euro 2024. Di usianya yang sudah 39 tahun, Ronaldo bisa berusaha untuk menambah 205 capsnya selama jeda internasional mendatang.

Cristiano Ronaldo akan Cetak Rekor yang Sulit Diraih Pemain Bintang Sekelas Lionel Messi

Tercatat, Ronaldo sudah mencetak 128 gol untuk Timnas Portugal. Ini membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak dan disusul oleh pemain Manchester United, Bruno Fernandes yang mencetak 19 gol.

Tidak hanya Ronaldo, Roberto Martinez juga memanggil tiga debutan, Diogo Leite dari Union Berlin, Francisco Conceicao dari Porto dan Jota Silva dari Vitoria de Guimaraes masuk dalam seleksi terbaru.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

“Ini akan memungkinkan kami mengumpulkan informasi untuk membentuk tim yang seimbang,” kata bos Portugal Martinez kepada wartawan pada konferensi pers ketika ditanya tentang menyebutkan 32 pemain dalam skuad untuk pertandingan persahabatan.

“Dua pertandingan ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi para pemain untuk menunjukkan apa yang bisa mereka bawa ke grup.” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title