PSSI Tanggapi Santai Kritikan Netizen, Harap Jersey Timnas Indonesia Laku

Peluncuran jersey Timnas Indonesia
Sumber :
  • Dok. Kemenpora

VIVA Jabar – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menanggapi santai kritikan netizen soal jersey baru Timnas Indonesia. Ia menganggap pro dan kontra ini adalah hal yang wajar.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Diketahui, banyak dari netizen yang menanggap jersey Timnas Indonesia yang diproduksi apparel Erspo mirip dengan Timnas Singapura.

"Era demokrasi biasalah ada suka ada yang tidak suka, nanti lama-lama suka," kata Erick Thohir dikutip dari VIVA, Selasa, 19 Maret 2024.

Anggota Exco PSSI Singgung Nilai Kontrak Shin Tae-yong

Sementara itu, anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga berharap jersey dan merchandise Timnas Indonesia laku dipasaran. Karena nanti ada royalti yang didapat, dan itu jadi sumber pendanaan Skuad Garuda.

"Kita berharap teman-teman suporter bisa beli. Soal kontroversi mirip ini dan itu, kan karena mereka belum lihat saja. Detailnya beda banget itu," tutur Arya.

Timnas Indonesia U-23 Dijuluki Tim Pengacau di Piala Asia U-23

PSSI berharap Erspo terus melakukan inovasi dengan menambah jumlah desain jersey Timnas Indonesia. Karena dengan meningkatnya penjualan, royalti yang masuk untuk sumber pendanaan Skuad Garuda bertambah.

Erick Thohir membeberkan, Erspo memiliki rencana untuk menambah jersey Timnas Indonesia. Nantinya di pasaran tak cuma ada tiga seperti yang diperkenalkan ke publik hari ini.

Halaman Selanjutnya
img_title