Ragnar Oratmangoen: Saya Ingin Indonesia ke Piala Dunia

Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen.
Sumber :
  • Viva.co.id

Jabar – Dengan pengambilan sumpah di Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ragnar Oratmangoen kini resmi menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Pemain yang memperkuat Fortuna Sittard di Liga Belanda ini telah menetapkan target ambisius, yaitu membawa Indonesia ke Piala Dunia.

"Tentu saja aku sangat senang, terkadang butuh banyak menunggu, tapi aku sangat senang. Saya berharap kami dapat mencapai Piala Dunia tentunya dan saya dapat membantu tim dalam hal ini," ujar Ragnar, dikutip dari Viva.co.id.

Shin Tae-yong Tolak Latih Skuad Negara Lain Demi Timnas Indonesia, Meski Bayarannya Mahal

Dengan keyakinan yang tinggi, Ragnar optimis bahwa skuad Garuda yang dihuni oleh talenta-talenta muda seperti Ivar Jenner, Rafael Struick, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan Pratama Arhan, memiliki potensi besar untuk bersaing di kancah internasional.

"Saya pikir kami dapat melakukan banyak hal dengan tim ini dengan grup muda," tambah Ragnar.

Bung Towel ke Shin Tae-yong: Jangan Sembunyi Terus di Ketiak Erick Thohir

Dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026, Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam dua pertandingan kualifikasi Grup F zona Asia.

Laga pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21 Maret pukul 20.30 WIB, diikuti dengan pertandingan kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, pada 26 Maret pukul 19.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title