Timnas Indonesia vs Vietnam, Marc Klok Masih Pemulihan

Marc Klok
Sumber :
  • Bola.net

JabarMarc Klok, gelandang Persib Bandung, menyatakan kegembiraannya atas kembali bergabung dengan Timnas Indonesia menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam. Meski menghadapi kendala fisik, Klok menegaskan kesiapannya untuk bermain.

Jelang Championship Series, PT LIB Terjunkan VAR Mobile

"Kondisi saya masih sama, saya rasa, saya hanya perlu istirahat, tendon saya butuh pengobatan dan pemulihan dari inflamasi. Saya tidak memiliki cukup waktu untuk istirahat sejak lama karena selalu Persib, Timnas, Persib, Timnas," ungkap Klok.

Dengan pertandingan yang dijadwalkan di Stadion My Dinh, Hanoi, pada 26 Maret 2024, Klok optimis Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, dimana saat ini mereka berada di posisi keempat dengan satu poin, sedangkan Vietnam di peringkat kedua dengan tiga poin.

Gawat, Shin Tae-yong Absen di Laga Kunci Timnas Indonesia vs Irak

"Saya melihat ke depan untuk bermain bersama Timnas lagi, untuk meraih kemenangan lagi bersama Timnas. Untuk membuat peluang kami di kualifikasi ini jadi lebih terbuka dan kesempatan lolos bisa diamankan," kata Klok.

Meskipun mengakui bahwa pertandingan melawan Vietnam akan menantang, Klok bertekad untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan berkontribusi pada kemenangan tim.

Kevin Mendoza Sayangkan Duel Persib Vs Bali United Pindah Tempat dan Tanpa Penonton

"Ini adalah dua pertandingan yang sangat besar karena jika kami menang di kedua laga tersebut, maka kami akan berada di urutan kedua di grup dan itu membuat peluang kami jadi lebih besar," jelasnya.

"Target saya adalah untuk bermain, menjadi bagian penting dari tim, untuk menang. Saya rasa ini adalah momen untuk dinikmati dan ada banyak hal lainnya," tambah Klok, yang berusia 30 tahun.