Marko Simic Bersinar, Ini Kata Pelatih Persija Jakarta

Marko Simic
Sumber :
  • Persija Jakarta

JabarMarko Simic, striker andalan Persija Jakarta, kembali menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol yang menentukan kemenangan timnya atas Persik Kediri.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Dalam pertandingan pekan ke-29 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Simic berhasil membawa Persija meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada hari Sabtu, 16 Maret.

Gol-gol tersebut menandai gol ke-delapan dan ke-sembilannya bagi Simic di musim ini, menempatkannya sejajar dengan Ryo Matsumura sebagai pencetak gol terbanyak.

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

Thomas Doll, pelatih kepala Persija, menyampaikan kebanggaannya atas kebangkitan Simic dan kembali ke performa puncaknya setelah masa sulit.

"Saya sangat senang melihat Marko Simic kembali ke bentuk terbaiknya, terutama setelah dia berjuang keras untuk bangkit dari masa-masa sulit," kata Doll.

Bojan Hodak: Tekanan untuk Persib Berkurang

"Dia selalu mendapat kritikan, namun tidak pernah menyerah dan terus berlatih keras untuk mencapai ritme permainannya. Kini, dia telah banyak membantu tim dengan gol-golnya dan saya senang dia bisa menjadi penyelamat bagi kami," tambah Doll.

Simic sendiri mengatributkan peningkatan performanya kepada keinginannya untuk memberikan yang terbaik bagi 'Macan Kemayoran'.

Halaman Selanjutnya
img_title