Pelatih Timnas Vietnam Pede 'Bikin Malu' Indonesia di SUGBK

Pelatih Vietnam, Philippe Troussier
Sumber :
  • tvOnenews/Ilham Giovani

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier percaya diri bisa mencuri poin dari Indonesia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024.

Link Live Streaming Playoff Olimpiade Paris 2024: Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Ia yakin jika anak asuhnya bisa menampilkan permainan yang bagus dan membuat Indonesia tertunduk lesu di kandang sendiri.

Walaupun menuai hasil buruk saat laga kontra Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, namun pelatih asal Perancis tersebut percaya masih ada hal yang positif dari hasil laga tersebut.

Rizky Ridho dan Justin Hubner Absen, Ini 3 Calon Kapten Timnas Indonesia U-23 di Laga Lawan Guinea

“Saya sudah membangun tim ini selama satu tahun dan kita sudah paham satu sama lain. Mungkin hasilnya memang kurang bagus di beberapa laga lalu, tapi bagi saya tetap ada hal positif,” ujar Troussier dikutip dari tvOnenews, Rabu, 20 Maret 2024.

"Untuk itu kenapa saya percaya diri ketika datang ke Indonesia karena saya yakin pemain bisa bermain dengan penampilan bagus," tambahnya.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

Troussier juga menjelaskan bahwa skuad The Golden Star Warriors akan memaksimalkan dua pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 sebanyak dua kali.

Halaman Selanjutnya
img_title