Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Timnas Indonesia.
Sumber :
  • viva.co.id

JabarSandy Walsh telah mengucapkan selamat tinggal kepada Timnas Indonesia menjelang pertandingan penting melawan Vietnam di Stadion May Dinh, Hanoi, yang akan berlangsung pada hari Selasa, 26 Maret 2024.

Akhirnya Terbongkar, Ini Rahasia Uzbekistan Belum Pernah Kebobolan di Piala Asia U-23 2024

Pemain berusia 27 tahun tersebut saat ini dalam perjalanan kembali ke klubnya di Belgia, KV Mechelen, setelah mendapat akumulasi kartu kuning yang membuatnya harus absen dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam sebuah unggahan di Instagram story, Walsh membagikan momen keberangkatannya dari Bandara Dubai, menandakan perjalanannya kembali ke Belgia.

Pengamat Sepakbola Apresiasi Keharmonisan Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia

Sementara itu, posisi yang ditinggalkan Walsh diharapkan akan diisi oleh Asnawi Mangkualam, yang telah kembali ke skuad setelah menjalani hukuman serupa.

Timnas Indonesia, yang juga kehilangan Marc Klok dan Nadeo Argawinata karena cedera, telah memanggil pemain tambahan untuk mengisi kekosongan, termasuk Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, dan Muhammad Ferarri.

Shin Tae-yong Ternyata Ingin Latih Korea Lagi, Lalu Indonesia?

Pelatih Shin Tae-yong berupaya mempertahankan momentum setelah kemenangan 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, berkat gol dari Egy Maulana Vikri.

Kemenangan tersebut menempatkan Timnas Indonesia di posisi kedua klasemen sementara dengan empat poin, lima poin di bawah Irak yang memimpin.

Halaman Selanjutnya
img_title