Indonesia Vs Vietnam Disorot Pengamat Sepakbola Mancanegara: Menarik

Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarIndonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion My Dinh, Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024 malam. Laga ini merupakan lanjutan dar Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F.

Bukan Marselino, Jay Idzes Ungkap Pemain Penting di Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, Indonesia mampu merebut kemenangan dari Vietnam 1-0 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 lalu.

Kenangan tersebut menambah nilai positif terhadap laju Skuad Garuda. Hasil pertandingan di GBK itu juga membuat Indonesia meraih kemenangan beruntun dari Vietnam. Artinya, Indonesia dalam tren positif.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Pratama Arhan

Photo :
  • -

Sementara itu, seorang pengamat sepakbola mancanegara, yakni Gabriel Tan, asal Malaysia ikut menyoroti duel Indonesia vs Vietnam nanti malam.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

Menurut Gabriel Tan, Timnas Indonesia kini ada dalam kondisi luar biasa. Mereka menang beruntun dan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion My Dinh akan menjadi pertandingan penting.

"Sebelum tahun ini, Indonesia menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan melawan Vietnam --sejak 2016. Tapi, hanya dalam periode tiga bulan, mereka menjadi merebut dua kemenangan-- keduanya merupakan kemenangan yang sangat penting," kata Gabriel Tan di ESPN.

Halaman Selanjutnya
img_title