Ragnar Oratmangoen Cetak Gol: Untuk Rakyat Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen berhasil menjebol gawang Vietnam. Pemain naturalisasi tersebut mempersembahkan gol tersebut untuk seluruh rakyat Indonesia.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Indonesia berhasil membekuk Vietnam 3-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024. Gol-gol itu diciptakan oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta.

Gol yang diciptakan Ragnar Oratmangoen, cukup menarik dan menjadi perhatian. Ia mampu melewati sejumlah pemain hingga akhirnya berada tepat di mulut gawang dan langsung menembakkannya.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Ragnar pun berterima kasih atas dukungan yang dia dapat. Kemudian, ia menegaskan bahwa gol tersebut ia dedikasikan untuk rakyat Indonesia.

"Terima kasih semuanya sudah mendukung kami. Kami lakukan Ini untuk Anda, untuk fans, untuk rakyat Indonesia," kata Ragnar di akun Instagram Timnas Indonesia.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Untuk diketahui, Ragnar merupakan pemain terakhir yang diresmikan menjadi WNI. Baru bulan ini ia secara resmi melepas kewarganegaraannya dari Belanda.

"Saya senang berada di sini. Anda bisa melihat kami berkembang sebagai tim. Saya pikir komunikasi berjalan dengan baik di dalam tim, di antara pemain," kata Ragnar dalam konferensi pers pascalaga.

Halaman Selanjutnya
img_title