Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Timnas Indonesia vs Vietnam.
Sumber :
  • PSSI

Jabar –Dalam laga yang menegangkan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan gemilang atas Vietnam dengan skor 3-0.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Pertandingan yang berlangsung di Stadion My Dinh, Vietnam, pada Selasa malam WIB, menjadi saksi bisu atas kegigihan dan semangat juang para pemain Indonesia.

Gol pembuka dicetak oleh Jay Idzes pada menit ke-9, diikuti oleh tendangan spektakuler Ragnar Oratmangoen pada menit ke-23, dan gol penutup oleh Ramadhan Sananta di menit ke-90+8, memastikan kemenangan bagi Garuda.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Kemenangan ini tidak hanya menambah tiga poin bagi Indonesia, tetapi juga mengukuhkan posisi mereka di peringkat kedua Grup F dengan total tujuh poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, Vietnam harus mengakui keunggulan Indonesia setelah tidak berhasil meraih poin dalam dua pertemuan terakhir.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Sebelumnya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya juga telah menunjukkan performa yang memukau dengan mengalahkan The Golden Stars Warriors dengan skor 1-0.

Gol kemenangan yang berharga itu dicetak oleh Egy Maulana Vikri, yang berhasil memanfaatkan situasi kemelut yang diciptakan oleh Pratama Arhan.

Halaman Selanjutnya
img_title