Ragnar Oratmangoen Jadi Man of the Match saat Timnas Indonesia Bantai Vietnam

Selebrasi Timnas Indonesia saat jebol gawang Vietnam.
Sumber :
  • PSSI.com

VIVA Jabar – Timnas Indonesia berhasil membungkam Vietnam dengan skor telak 0-3 dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia di Stadion My Dinh National Stadium pada Selasa malam kemarin, 26 Maret 2024.

Begini Kata Pelatih Uzbekistan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Ketiga gol tersebut dicetak oleh Jay Idzes (9'), Ragnar Oratmangoen (23') dan Ramadhan Sananta (90+8').

Tampil sebagai starter, Ragnar Oratmangoen menampilkan permainan yang luar biasa. Bermain sebagai penyerang sayap kanan, pemain berusia 26 tahun itu mampu merepotkan barisan pertahanan Vietnam.

Tebar Ancaman, Top Skor Uzbekistan Siap 'Menggila' Lawan Timnas Indonesia U-23

Selain itu juga, ketika ia menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen berhasil mencetak gol perdana bagi skuad asuhan Shin Tae yong.

Atas penampilan gemilangnya membuat pemain yang memiliki darah Ambon tersebut terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Ekspresi Bung Towel Jadi Sorotan saat Timnas Indonesia U-23 Tekuk Korea Selatan

Seperti diketahui, di pertandingan sebelumnya, Ragnar Oratmangoen belum menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menjamu Vietnam di Gelora Bung Karno.

Selain Ragnar Oratmangoen yang menjalani debut saat menghadapi Vietnam. Pemain naturalisasi satunya lagi yaitu Thom Haye, ia juga bermain cukup apik dan berhasil menciptakan satu assist untuk gol pembuka Timnas Indonesia yang ditorehkan Jay Idzes di menit sembilan.

Halaman Selanjutnya
img_title