Persikabo 1973 Positif Degradasi, Djadjang Nurdjaman Tetap Dipertahankan?

Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Persikabo 1973

VIVA JabarPersikabo 1973 dipastikan terlempar ke Liga 2 setelah dipecundangi Persik Kediri 5-2 pada pekan ke-30 Liga 1 2023-2023 di Stadion Brawijaya pada Kamis, 28 Maret 2023 kemarin. Akankah Djajang Nurdjaman tetap jadi pelatih Laskar Padjadjaran tersebut?

David Da Silva Bertekad Kejar Rekor Bersama Persib Bandung

Kekalahan Persikabo dari Persik Kediri membuat Laskar Padjadjaran itu tetap menghuni dasar klasemen dengan raihan 17 poin.

Ada 4 sisa laga untuk Persikabo 1973. Namun begitu, mereka tidak akan bisa mengejar ketertinggalan poin meskipun di sisa pertandingan tersebut mereka menang dan meraih poin maksim 29.

Stefano Beltrame Ngotot Ingin Tampil di Laga Persib vs Persebaya, Sembuh dari Cedera?

Dengan kondisi seperti itu, Persikabo harus angkat koper dari liga 1. Sebab pesaingnya Persita dan PSS Sleman kini sudah mengumpulkan poin.

"Ya saya kembalikan ke manajemen evaluasinya seperti apa. Kalau dipastikan turun ke Liga 2, kalau saya masih diberikan kepercayaan akan menyusul tim dan akan berusaha di Liga 2 untuk kembali ke Liga 1. Tapi semuanya kembali ke manajemen Persikabo," kata Djadjang Nurdjaman saat memberikan keterangan.

Winger Persib Febri Hariyadi Kembali Cetak Gol, Bojan Hodak Singgung Soal Kepercayaan Diri

Djadjang ditunjuk Persikabo untuk menggantikan Aji Santoso yang dicopot jabatannya seusai Persikabo kalah 1-2 dari Dewa United pada pekan ke-28 Liga 1, 7 Maret 2024. 

Bersama Aji Santoso, Persikabo terpuruk di dasar klasemen karena hanya meraih satu kemenangan, enam kali imbang, dan 13 kali kalah dalam 20 pertandingan..

Halaman Selanjutnya
img_title