Update Liga 1: Borneo FC Vs PSM Makassar Berakhir Imbang

BRI Liga 1
Sumber :
  • Bandung VIVA

VIVA Jabar – Duel antara Borneo FC dan PSM Makassar Berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan berlangsung sengit namun skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Pertandingan pekan ke-30 antara Borneo dan PSM Makassar yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Jum'at, 29 Maret 2024 itu akhirnya berakhir imbang. Namun, PSM Makassar lebih dulu kebobolan di menit ke-9.

Muhammad Sahran langsung menyambar bola yang diumpan Terens Puhiri hingga berbuah gol. PSM pun berkali-kali hendak menyamakan kedudukan hingga pertandingan berlangsung sengit.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pada menit ke-22, Yance Sayuri berhasil mentransfer bola dengan sangat terukur sehingga bisa dikonversi menjadi gol oleh Victor Mansaray. Sayang, gol tersebut dianulir wasit karena sudah terjebak offside.

Berselang berapa menit, sundulan pemain asing yang dimilik PSM Makassar yakni Kenzo Nambu, menusuk arah gawang Borneo. Beruntung, Angga Saputro mampu mengamankan gawangnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pada menit ke-59, Mansaray mendapat bola di kotak penalti dan tak mampu dihalau oleh Angga Saputro. Kedudukan pun menjadi imbang 1-1. 

Setelah itu, kedua tim saling bertukar serangan untuk mendapatkan kemenangan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap bertahan 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title