Duo Manchester Gelar Buka Puasa Bersama dan Sholat Berjamaah

Manchester United Gelar Buka Puasa
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Dua klub besar Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United menggelar buka puasa bersama serta sholat berjamaah.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Melalui unggahan akun Instagram Manchester United, Kamis 4 April 2024. Dalam buka puasa yang diadakan oleh pihak manajemen klub, terlihat Erik Ten Hag juga mengunjungi beberapa staf klub yang beragama Islam sedang buka puasa.

Selain Erik Ten Hag, terlihat Amad Diallo juga turun hadir dalam rangkaian buka bersama bersama penggemar Manchester United.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Setelah melaksanakan buka puasa bersama, Amad Diallo bersama penggemar muslim lainnya langsung melaksanakan sholat berjamaah.

"Ini sangat penting, saya pikir ini merupakan buka puasa pertama bersama Manchester United. Selain itu juga, kami melakukan sholat bersama dengan para penggemar muslim lainnya," ungkap pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool di Piala FA.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Sebelumnya pun tim rival sekota Manchester United yaitu Manchester City menggelar buka puasa bersama para penggemar dan staf yang beragama Islam.

Selain itu juga, Stadion Manchester City yaitu Etihad selalu berkumandang suara Adzan ketika jelang buka puasa.

Halaman Selanjutnya
img_title