Starting Eleven Timnas Indonesia U-23 saat Dilibas Arab Saudi 1-3

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan saat melawan Arab Saudi 1-3 dalam pertandingan uji coba Internasional di The Sevens Stadiun, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu dini hari WIB, 6 April 2024.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Dalam pertandingan ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong hampir mencoba seluruh pemain pada laga ini.

Untuk starting eleven pelatih asal Korea Selatan tersebut memainkan kiper Adi Satryo, Rizky Ridho, Ramadhan Sananta, Komang Teguh, Rafael Struick, Ivar Jenner, Dony Pamungkas, Witan Sulaeman, Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, dan Arkhan Fikri. 

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

Uji coba ini sebagai persiapan mengikuti Piala Asia U-23 AFC 2024 di Qatar yang digelar pada 15 April hingga 3 Mei 2024 mendatang. Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Setelah melawan Arab Saudi, Indonesia akan menjalani satu laga uji coba melawan Uni Emirat Arab pada Senin (8/4) mendatang. Pemusatan latihan di Dubai akan berakhir pada 10 April mendatang sekaligus langsung bertolak ke Doha, Qatar.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

Pada Piala Asia U-23 2024 ini, laga perdana Indonesia akan melawan Qatar pada 15 April, Ialu menantang Australia (18/4) dan terakhir bertemu Yordania (21/4).

PSSI menargetkan Garuda Muda lolos dari fase grup atau ke babak delapan besar. Namun jika sampai babak semifinal akan membuka peluang lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title