Tampil Penuh, Jay Idzes Gagal Bantu Venezia Tekuk Ascoli

Jay Idzes
Sumber :
  • Jay Idzes

VIVA Jabar – Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes tampil penuh bersama Venezia saat melawan tim papan bawah Ascoli dalam lanjutan Serie B Italia di Stadion Cino e Lillo Del Duca, Minggu 7 April 2024.

Pemkab Purwakarta Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Taman Pasanggrahan Padjadjaran

Sayangnya, Jay Idzes gagal membantu Venezia memberikan kemenangan untuk timnya. Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-0.

Kembali dipercaya bermain penuh oleh pelatih Paolo Vanoli di formasi tiga bek, hasil ini adalah hasil minor kedua Venezia setelah jeda internasional, seusai pada pekan lalu takluk 2-3 melawan Reggiana di kandang, di Stadion Pier Luigi Penzo.

Pelatih Uzbekistan Lemparkan Pernyataan Sinis soal Suporter Timnas Indonesia U-23

Pada laga itu, Idzes mencatatkan empat sapuan, satu blocked shot, satu intersep, empat tekel, 73 sentuhan, 47 umpan dengan akurasi 79 persen, dua umpan jauh sukses dari empat percobaan, lima kemenangan ground duels dari sembilan kesempatan, dan lima kemenangan aerial duels dari tujuh kesempatan, demikian dilansir dari Sofascore, Senin.

Vanoli mengatakan hasil imbang ini adalah karena faktor pemainnya yang kurang pandai dalam memanfaatkan ruang untuk menyerang.

Kantongi Kekuatan Uzbekistan, Shin Tae-yong: Saya Miliki Perasaan yang Baik

Meski demikian, dalam kesempatan yang sama, Vanoli memuji pemain bertahannya termasuk Idzes, yang bermain tangguh untuk mencatatkan clean sheets kesebelas musim ini di Serie B.

"Kami meningkatkan kecepatan tetapi kami tidak pandai menyerang ruang yang kami perlukan untuk menciptakan beberapa peluang lagi. Sebuah pertandingan yang penuh perjuangan, kami masih pandai mengambil satu poin yang memungkinkan kami untuk terus percaya pada impian kami,” kata Vanoli, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Halaman Selanjutnya
img_title