Shayne Pattynama Sembuh dari Cedera, Siap Merumput Bersama Timnas Indonesia

Shayne Pattynama.
Sumber :
  • Instagram @s.pattynama

VIVA Jabar – Pemain keturunan, Shayne Pattynama akhirnya sembuh dari cedera. Bek kiri berusia 25 tahun tersebut siap kembali merumput bersama Timnas Indonesia.

Ditekuk Uzbekistan, Timnas Indonesia U-23 Berebut Posisi Tiga Lawan Irak

Sebelumnya, Shayne harus absen ketika skuad Garuda melakoni dua laga terakhirnya di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Maret 2024 lalu. Shayne terpaksa melewatkan dua laga beruntun kontra Vietnam karena mengalami cedera.

Dia juga telah absen sejak Februari lalu untuk klubnya yang berlaga di Liga Belgia, KAS Eupen. Pattynama baru bergabung dengan Eupen pada bursa transfer Januari lalu, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub asal Norwegia, Viking FK.

Digempur Sejak Menit Awal, Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Uzbekistan 0-2

Baru tiga kali bermain, dengan total aksi selama 38 menit di lapangan, Shayne Pattynama menderita cedera sebelum laga kontra Anderlecht.

Kini, Shayne Pattynama memberikan kabar baik untuk para pendukung timnas Indonesia. Sebab, pemain berusia 25 tahun itu telah kembali berlatih bersama klubnya. 

Pemkab Purwakarta Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Taman Pasanggrahan Padjadjaran

Dia mengunggah ulang story yang diunggah klubnya, KAS Eupen. Dalam foto tersebut, Pattynama terlihat sudah kembali berlatih.

Saat Pattynama tidak ada di timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On menjadi starter dalam dua pertandingan kontra Vietnam.

Halaman Selanjutnya
img_title