Posisi Erik Ten Hag di MU Sulit, Pemain Yakin Sang Pelatih Bakal Dipecat

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Erik Ten Hag diprediksi bakal dipecat dari Manchester United di akhir musim. Pelatih asal Belanda itu mendapat banyak kritikan karena performa tim yang dinilai buruk.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Bahkan, banyak dari pemain MU yang meyakini jika Erik Ten Hag bakal ditendang dari jabatannya.

The Sun melaporkan, suasana di sekitar Ten Hag tidak positif seperti pada awal musim ini. Pengambil keputusan olahraga Man Utd yang baru, INEOS, akan mengambil kendali atas dirinya.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Ada indikasi bahwa dia mungkin masih mempertahankan pekerjaannya, tergantung bagaimana musim ini berjalan. Tapi nampaknya sulit bagi tim berjuluk Setan Merah untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Memainkan 31 pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris, MU baru membukukan 49 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari Tottenham Hotspur serta Aston Villa yang menempati urutan keempat dan kelima.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Performa MU di bawah arahan ten Hag musim ini berbanding jauh dengan sebelumnya. Mereka bahkan tersingkir dari kompetisi Eropa karena finis di urutan terakhir fase grup Liga Champions.

Melihat situasi ini, ten Hag nampaknya bakal sulit mempertahankan posisinya sebagai manajer Setan Merah. Dia berada di bawah tekanan, terutama manajemen yang sudah meluluskan keinginannya mendatangkan pemain anyar.

Halaman Selanjutnya
img_title