Tiba di Qatar, Timnas Indonesia U-23 Langsung Latihan Tanpa Materi Berat

Latihan Timnas U-23 Indonesia di Dubai.
Sumber :
  • PSSI.com

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Doha, Qatar pada Rabu, 10 April 2024 kemarin. Mereka disambut oleh Ultras Garuda dan KBRI.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Setibanya di Qatar, anak-anak asuhan Shin Tae-yong tersebut langsung menggelar latihan pemulihan untuk persiapan Piala Asia U-23 2024. Namun, dalam latihan tersebut masih belum ada materi yang berat.

"Intensitas latihan hari ini (kemarin) tak terlalu tinggi mengingat kemarin ada libur, jadi sekarang recovery main seperti biasa," kata salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 yakni Kelly, dikutip pada Kamis (11/4/2024).

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-23 tiba di Doha Disambut KBRI dan Ultras Garuda

Photo :
  • -

Untuk diketahui, Piala Asia U-23 akan digelar mulai 15 April hingga 3 Mei 2024. Di turnamen tersebut, Indonesia ada di Grup A bersama Yordania, Australia dan tuan rumah sendiri yakni Qatar.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Anak-anak asuhan Shin Tae-yong itu akan memulai kiprahnya di Piala Asia U-23 dengan menghadapi Qatar (15 April), lalu Australia (18 April), dan Yordania (21 April).

Untuk target di Piala Asia U-23 ini, PSSI memberi patokan hingga lolos dari fase grup. Ini juga menjadi pertimbangan bagi federasi sepakbola Tanah Air itu untuk memperpanjang kontrak pelatih Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
img_title