Atalanta Beri Kejutan, Liverpool Keok di Anfiled dengan Skor 3-0

Momen selebrasi pemain Atalanta saat jebol gawang Liverpool.
Sumber :
  • Twitter

Jabar –Atalanta mencatat kemenangan gemilang 3-0 dalam leg pertama perempat final Liga Europa UEFA mereka melawan Liverpool di Anfield, mengejutkan tim Premier League di hadapan fansnya sendiri.

Jose Mourinho Ungkap Butuh Striker Baru

Gianluca Scamacca mencetak gol ganda yang luar biasa di kedua sisi babak pertama (menit 38' dan 60') sebelum Mario Pasalic (menit 83') menambahkan gol ketiga yang bisa menjadi pukulan telak bagi tim Italia yang klinis itu di menit ke-83.

Mohamed Salah dimasukkan pada paruh kedua dengan Liverpool tertinggal, namun bahkan dia pun tidak dapat mengubah situasi saat tembakannya pada menit ke-79 dinyatakan offside.

Inter Milan Siapkan Tawaran Untuk Rekrut Striker Arsenal

Gol ke-50 Pasalic untuk Atalanta menghukum tim favorit turnamen itu ke dalam malam yang kelam dan membuat mereka perlu menang dengan selisih empat gol pada leg kedua Kamis depan melawan tim yang menempati posisi keenam di Serie A.

Tidak mengherankan Atalanta merayakan dengan para penggemar yang datang setelah waktu penuh usai setelah kemenangan Eropa terbesar mereka.

Bisakah Liverpool Comeback di Lag Kedua?

Striker West Ham Gabung Atalanta Buat Gantikan Rasmus Hojlund yang Cabut ke Man United

Sulit untuk melihat bagaimana Liverpool bisa bangkit di Bergamo minggu depan, seiring dengan sifat pertandingan yang sangat condong ke satu sisi dari kekalahan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title