Liga 1 Kembali Dilanjutkan, Pemain Persija Jakarta Potong Masa Liburan

Gelandang Persija, Hanif Sjahbandi saat bobol gawang AremaFC
Sumber :
  • Persija

VIVA Jabar – Lanjutan Liga 1 2023-2024 akan kembali digelar mulai 15 April 2024 mendatang. Hal ini tentu berpengaruh pada masa liburan para pemain yang berkiprah di kompetisi sepakbola Indonesia itu. Mereka harus memotong masa libur di momen lebaran 2024 ini.

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

Salah satu yang rela mengurangi waktu liburnya adalah Hanif Sjahbandi, Gelandang Persija Jakarta tersebut harus cepat kembali dari kampung halamannya di Bandung untuk melakukan persiapan tanding melawan Persis Solo.

Persija Jakarta sendiri akan melawan Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di pekan ke-31 pada Rabu, 17 April 2024 mendatang.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

"Karena ada perubahan jadwal Liga 1, coach Thomas Doll jadi menyesuaikan kembali jadwal latihan. Kami pun harus tetap menjaga kebugaran karena setelah Lebaran, kami akan menjamu Persis," kata Hanif dikutip dari laman Persija.

"Saya sempat pulang kampung duluan ke Bandung. Apalagi sekarang sudah ada kereta cepat Whoosh jadi silaturahmi ke keluarga di Bandung tidak makan waktu dan tenaga," ujarnya.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

Keputusan libur singkat ini sebenarnya diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru pada 4 April lalu. Sehingga klub Tanah Air juga merubah waktu libur lebaran.