Bertemu Erick Thohir, Emil Audero Bakal Segera Dinaturalisasi?

Emil Audero Mulyadi
Sumber :

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan unggahan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang menampilkan dirinya tengah bertemu dengan kiper Inter Milan, Emil Audero Mulyadi. Foto tersebut pun memunculkan teka teki rumor naturalisasi Emil Audero.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Diketahui, sang kiper memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah dan lahir di Mataram. Erick memang tidak menjelaskan secara gamblang maksud pertemuan dengan Emil Audero.

Namun, banyak netizen yang mengartikan ini sebagai kode untuk naturalisasi. "Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram, dan saat ini membela Inter Milan," ungkap Erick Thohir.

Ini Alasan Pelatih SC Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir, dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan. Forza Inter," tegas mantan Presiden Inter Milan ini.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang berharap agar PSSI segera menaturalisasi Emil Audero.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

"langsung suruh ke dukcapil aja buat foto KTP pak"

"Langsung keingat statement pak Erick Thohir belum lama ini, "yaa kalau pemain tersebut sudah ketemu dengan saya, sudah jabat tangan dengan saya, itu baru deal pemain tersebut" kurang lebih gitu. Apakah??"

Halaman Selanjutnya
img_title