Perjuangan PSS Sleman Hindari Zona Degradasi

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic
Sumber :
  • dok PSS Slema

VIVA Jabar –  Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic meminta anakasuhnya tak jumawa usai membantai Arema FC 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

PSS Sleman sukses memberondong gawang Arema FC lewat gol yang dicetak Ajak Riak, Kevin Gomes dan Saddam Gaffar serta gol bunuh diri pemain Arema, Julian Guevara.

Kemenangan atas Arema ini menjaga asa PSS Sleman untuk bertahan di Liga 1 dan menghindari zona degradasi.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Risto meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan menjaga performa permainannya karena PSS Sleman masih punya tiga laga lagi yang harus dilakoni.

Tiga laga ke depan dianggap Risto penting bagi PSS Sleman. Hasil tiga laga berikutnya ini akan berdampak pada pencapaian PSS Sleman di Liga 1 musim 2023/2024.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

"Perjuangan kami belum berakhir. Kami masih punya tiga permainan. Sekarang kami menikmati kemenangan ini dan istirahat dulu," ucap Risto usai pertandingan.

Risto menyebut kemenangan atas Arema Malang ini bisa menjadi pemacu semangat para pemain PSS Sleman menghadapi tiga laga terakhir dimusim ini. Risto juga mengapresiasi penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Singo Edan.

Halaman Selanjutnya
img_title