Kebobolan 2 Gol Lebih Dulu, Ini Kebangkitan Persita Imbangi Persib Bandung

Selebrasi pemain Persita saat cetak gol ke Persib Bandung.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Jabar – Persita Tangerang berhasil menahan imbang Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 15 April 2024, Persita Tangerang sempat keboblan dua gol lebih dulu, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan hingga berakhir imbang 3-3.

Pendekar Cisadane kebobolan dua gol lebih dulu melalui Febri Hariyadi menit ke-5 dan Ciro Alves menit 24. Persita akhirnya bisa menyamakan keadaan menjadi 2-2 lewat gol Irsyad Maulana menit 49 dan Ramiro Fergonzi menit 58.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Persib kembali unggul lewat sundulan tajam David da Silva menit 90. Namun, Persita kembali menyamakan kedudukan di masa injury time melalui Fahreza Sudin.

Pelatih Persita, Luis Duran, mengakui hasil imbang melawan Persib diraih dengan tidak mudah. Luis menyadari Persib merupakan tim kuat dengan kualitas pemain yang mumpuni.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

"Pertandingan sangat sulit seperti kita bicara sama pemain, kita tahu kualitas pemain Persib kemudian tim solid yang kuat, tapi kita lebih pertama percaya sama apa yang bisa perbuat pertandingan ini, semua yang kita rencanakan terjadi lancar, karena kita butuh kemenangan," ujar Luis usai laga.

Pelatih berkebangsaan Chile mengaku para pemainnya sempat melakukan beberapa kesalahan sehingga berhasil dimanfaatkan tim lawan menjadi gol. Namun, Irsyad Maulana cs kembali fokus demi mengejar ketertinggalan.

Halaman Selanjutnya
img_title