Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Coach Indra Sjafri dan Coach Justin.
Sumber :
  • kolase tvonenews.com

JabarIndra Sjafri, sosok yang kerap mendapat sorotan kritik pedas, akhirnya buka suara terkait tanggapan Coach Justin dalam pertemuan yang menghebohkan. 

Siap-siap Nobar! Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Dalam momen yang tak terduga, direktur Teknik PSSI ini mengungkapkan detil dari pertemuan langsung dengan Coach Justinus Lhaksana, mantan pelatih timnas futsal Indonesia.

"Malam ini juga istimewa, saya ketemu dengan Coach Justin. Saat melawan Vietnam saya dikirimkan oleh Kurniawan link podcast beliau. Awalnya saya gak tertarik, tapi saya ikuti apa yang disampaikan oleh Justin banyak benarnya," ungkap Indra Sjafri dengan tegas, dikutip dari tvonenews.com pada Rabu, 17 April.

Ajak Teman! Ini 3 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Cianjur Jawa Barat

Menerima kritik secara terbuka, Indra Sjafri mengakui ada benarnya beberapa poin yang disoroti Coach Justin dalam video podcast tersebut. Bahkan, dia menyatakan kesepakatan dengan sebagian besar yang disampaikan Coach Justin.

Pria yang berhasil membawa Evan Dimas ke panggung internasional ini juga menyampaikan pandangannya tentang pencapaian Timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2023.

Ramaikan! Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Garut, Duel Panas Semifinal Piala Asia U-23

"Medali emas SEA Games memang bukanlah tujuan akhir bagi sepak bola Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa kita harus terus berupaya untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi," tandasnya dengan mantap.

Tak lupa, Indra Sjafri juga menegaskan bahwa kritik yang membangun sangatlah diperlukan untuk kemajuan sepak bola Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
img_title