Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

Stiker PSG Kylian Mbappe
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar –Dalam momen yang mengubah jalannya pertandingan, Xavi Hernandez, pelatih Barcelona, mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap kartu merah yang diterima oleh Ronald Araujo dalam laga kontra PSG.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Blaugrana, yang hanya membutuhkan hasil seri setelah kemenangan 3-2 di leg pertama, unggul cepat melalui Raphinha pada menit ke-12.

Namun, semuanya berubah ketika Araujo mendapat kartu merah kontroversial setelah melanggar Bradley Barcola di menit ke-29.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Insiden kartu merah Araujo mengubah keseluruhan pertandingan, bagi saya itu berlebihan jika mendapat kartu merah," ungkap Xavi dengan nada kekecewaan, dikutip dari laman resmi klub.

Kerja keras Barcelona sepanjang musim tampaknya tidak membuahkan hasil akibat keputusan wasit yang disoroti Xavi.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

"Namun saya pikir kami telah menjalani Liga Champions dengan sangat bermartabat. Malam ini kami berhasil menciptakan peluang yang sangat jelas untuk memenangkan pertandingan, terutama saat skor masih 3-1," tambahnya.

Meskipun bermain dengan 10 pemain, Barcelona berusaha keras, namun dominasi PSG tak terbendung. Gol-gol dari Ousmane Dembele (menit ke-40), Vitinha (menit ke-54), dan Kylian Mbappe (menit ke-61 dan 89) membuat Blaugrana harus mengubur mimpi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title