Thomas Doll Sindir Shin Tae-yong, Siap Kirim Lagi 5 Pemain Persija

Thomas Doll
Sumber :
  • Persija Jakarta

VIVA Jabar – Persija Jakarta alami krisis pemain jelang menghadapi Persis Solo pada pekan ke-31 Liga 1. Skuad Macan Kemayoran hanya mempunyai 15 personil untuk dibawa pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu, 17 April 2024.

Akhirnya Terbongkar, Ini Rahasia Uzbekistan Belum Pernah Kebobolan di Piala Asia U-23 2024

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan bahwa saat ini Macan Kemayoran mengalami krisis pemain karena lima pemainnya dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Pada pertandingan nanti malam, diketahui Persija Jakarta hanya menyisakan 15 pemain saja yang bisa diturunkan pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia.

Pengamat Sepakbola Apresiasi Keharmonisan Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia

Dampak krisis pemain yang dirasakan Persija Jakarta membuat Thomas Doll kembali menyindir PSSI terkait pemanggilan lima pemain, seperti Rizky Ridho, Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, Rayhan Hannan, dan Dony Tri Pamungkas.

Pelatih berusia 57 tahun tersebut mengatakan bahwa Persija Jakarta siap untuk mengirimkan lima pemain lagi jika Timnas Indonesia U-23 membutuhkan amunisi tambahan di Piala Asia U-23 2024.

Begini Kata Pelatih Uzbekistan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

"Saya berpikir mungkin mereka (Timnas Indonesia U-23) bisa mengambil lima pemain lagi dari kami, jadi mungkin mereka juga bisa mengambil 10 pemain dari kami, bukan hanya lima," ujar Thomas Doll.

"Karena tidak mungkin di tengah musim kami membiarkan pemain tersebut pergi, itu tidak mungkin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title