Banjir Kartu Merah di Piala Asia U-23, Lima Kartu Merah dalam 6 Pertandingan

Timnas Indonesia U-23 vs Qatar
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Piala Asia U-23 2024 Qatar resmi digelar sejak Senin, 15 Apirl 2024 kemarin. Meski baru dua hari digelar, tercatat ada lima kartu merah yang dikeluarkan para wasit dalam total enam pertandingan.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

Duel antara Australia vs Yordania menjadi partai pembuka Piala Asia U-23 2024. Tidak ada gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut, karena laga berakhir imbang 0-0. Yang ada adalah sebuah kartu merah.

Yordania mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Danial Afaneh menerima dua kartu kuning. Meski begitu, Australia tetap tidak bisa memanfaatkan keunggulan pemain.

Timnas Indonesia U-23 Dijuluki Tim Pengacau di Piala Asia U-23

Pada pertandingan kedua, Qatar menghadapi timnas Indonesia U-23, dan laga berakhir dengan skor 2-0 untuk sang tuan rumah.

Wasit Nasrullo Kabirov menarik dua kartu merah dalam pertandingan ini, yang keduanya diberikan kepada pemain timnas Indonesia U-23.

PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Pertama, Ivar Jenner diusir sang wasit asal Tajikistan pada menit ke-46 setelah menerima kartu kuning keduanya. Kemudian, Ramadhan Sananta ikut diusir wasit pada menit ke-90 lewat enam menit.

Parade kartu merah di Piala Asia U-23 2024 berlanjut pada hari kedua, Selasa (16/4) dengan laga pertama yang berlangsung adalah antara Jepang dan China.

Halaman Selanjutnya
img_title