Kabar Baik! Justin Hubner Dipastikan Gabung Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

VIVA Jabar – Kabar baik datang dari Timnas Indonesia U-23. Pemain keturunan, Justin Hubner dipastikan bakal gabung bersama Skuad Garuda Muda.

Pengamat Sepakbola Asing Sebut Keputusan Wasit Shen Yinhao Rugikan Timnas Indonesia U-23

Bek 20 tahun itu telah mendapatkan izin untuk main di Piala Asia U-23 2024 dari klubnya, Cerezo Osaka.

Justin Hubner berangkat setelah membela Cerezo Osaka melawan Morioka dalam pertandingan ronde kedua J League Cup, Rabu 17 April 2024. Dalam laga itu, dia main selama 90 menit penuh.

Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Kekuatan Baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Gabungnya Hubner ke skuad Garuda Muda menjadi tambahan tenaga. Karena dia sejak awal diharapkan bergabung, dan sudah melewatkan satu laga ketika Indonesia U-23 kalah 0-2 dari Qatar U-23.

Ketika kabar Hubner berangkat ke Qatar muncul, pertanyaannya kemudian akankah dia langsung bermain? Mengingat Indonesia U-23 vs Australia U-23 dalam Grup A Piala Asia U-23 2024 digelar pada Kamis malam WIB 18 April 2024.

Gol Dianulir Wasit, Muhammad Ferarri: Kecewa!

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengatakan kemungkinan Justin Hubner akan tiba di Doha, Qatar pada Kamis pagi waktu setempat. Itu berarti beberapa jam sebelum laga melawan Australia U-23.

"Justin habis pertandingan J League Cup, sepertinya langsung dari stadion ke bandara, kemungkinan besok pagi akan sampai ke Doha," kata Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
img_title