Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Mikel Arteta
Sumber :
  • Arsenal

VIVA Jabar – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku bangga atas penampilan anak asuhnya kala menekuk Chelsea dengan skor meyakinkan 5-0. Laga tersebut digelar dalam Derbi London di Stadion Emirates pada Rabu.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Dalam laga lanjutan Liga Inggris itu, Arsenal sempat kesulitan pada babak pertama dengan hanya melesatkan satu gol melalui Leandro Trossard (4').

Memasuki babak kedua, The Gunners tampil lebih ganas dan mencetak empat gol ke gawang Chelsea yang tanpa diperkuat bintangnya Cole Palmer, melalui dua gol Ben White (52', 70') dan dua gol Kai Havertz (57', 65').

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

"Ya, performa yang luar biasa, secara kolektif dan individu, saya pikir kami sangat bagus melawan tim yang sangat bagus dan sedang dalam performa bagus," kata Arteta, dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

Pelatih 42 tahun itu menyebut kemenangan ini sangat bagus untuk kepercayaan diri Bukayo Saka dan kawan-kawan yang sedang memperebutkan gelar Liga Inggris bersama Liverpool dan Manchester City.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Berkat kemenangan ini, Arsenal memuncaki klasemen sementara denagn 77 poin dari 34 laga, memimpin tiga poin atas Liverpool dengan 33 laga, dan unggul empat poin dari Manchester City yang baru memainkan 32 laga.

Selain itu, kata Arteta, kemenangan ini menjadi jawaban bahwa Meriam London musim ini mampu berbicara banyak ketika bertemu tim-tim besar Inggris seperti Manchester City, Liverpool, dan Manchester United.

Halaman Selanjutnya
img_title