Park Ji Sung Puji Perkembangan Timnas Indonesia U-23 di Tangan Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :

VIVA JabarTimnas Indonesia U-23 tengah menjadi sorotan lantaran menampilkan permainan apik di Piala Asia U-23. Apalagi berhasil lolos ke babak delapan besar di turnamen tersebut.

Ini 3 Tim Debutan Piala Asia U-23 yang Sukses Selain Indonesia

Tidak hanya dari publik dalam negeri, media dan tokoh internasional pun turut heboh dengan prestasi skuad Garuda Muda yang ditangani Shin Tae-yong. 

Pujian mengalir deras kepada Shin Tae-yong. Dia dinilai berhasil meningkatkan kualitas Timnas Indonesia secara keseluruhan.

Guinea U-23, Lawan Kuat Timnas Indonesia U-23 di Play-off Olimpiade 2024

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

Dia memuji perkembangan pesat Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. "Saya melihat ada perkembangan yang pesat di Timnas Indonesia, terutama dengan pemain baru dan banyak tersebar di Eropa," ujar Park Ji Sung, seperti dilansir dari KBS News.

Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Irak

Banyaknya pemain muda yang memperkuat Timnas Indonesia menjadi salah satu strategi Shin Tae-yong untuk membangun pondasi bagi Skuad Garuda. 

Strategi potong generasi yang dilakukan Shin Tae-yong ini awalnya dikritik banyak pihak. Tapi sekarang sudah terbukti hasilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title