Pemain Korea Selatan Ini Akan Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia U-23

Pemain Timnas Korea Selatan U-23
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan di babak delapan besar Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari, 26 April 2024.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Skuad Garuda Muda wajib mewaspadai pemain Korea Selatan, salah satunya yakni Lee Youn Jun.

Penyerang Korea Selatan berusia 20 tahun itu diprediksi akan menjadi momok menakutkan bagi Timnas Indonesia. Lee Young Jun tercatat sudah mencetak tiga gol di Piala Asia U-23.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Gol pertamanya di Piala Asia U-23 ketika Lee Young Jun menjadi pahlawan kemenangan Korea Selatan saat menghadapi Uni Emirat Arab berkat satu golnya di menit ke 90+4.

Lagi-lagi Lee Young Jun menjadi bintang kemenangan Korea Selatan saat menghadapi China. Pemain asal Gimcheon Sangmu itu berhasil mencetak dua gol dan memastikan timnya lolos ke babak Perempat Final Piala Asia U-23.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

Jika barisan pertahanan Timnas Indonesia lengah menjaga Lee Young Jun, bukan tidak mungkin ia bakal mencetak gol dan menjadi mimpi buruk bagi skuad asuhan Shin Tae Yong.

Sebagai tambahan informasi, jika Timnas Indonesia bisa lolos ke babak Semifinal Piala Asia U-23, Rizky Ridho dan kawan-kawan berpeluang bermain di Olimpiade Paris 2024 untuk pertama kalinya.