Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Eberechi Eze dalam laga Liverpool vs Crystal Palace
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Jabar – Tottenham dan Manchester United dikabarkan tertarik merekrut gelandang serang milik Crystal Palace, Eberechi Eze.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Postecoglou ingin mendatangkan seseorang yang dapat bersaing dengan James Maddison dan rekan-rekannya dari Inggris, dan Eze bisa menjadi kandidat yang sempurna untuk tugas tersebut.

Mantan bintang akademi Arsenal tersebut telah tampil dalam 24 pertandingan Premier League musim ini, mencetak delapan gol dan membuat tiga assist dalam prosesnya.

Indra Sjafri Gerilya di Belanda, Cari Pemain Diaspora

Oliver Glasner melihat Eze sebagai bagian penting dari timnya dan ingin mempertahankannya di Selhurst Park, tetapi menyadari bahwa sejumlah klub papan atas sedang mengejar tandatangannya.

Tottenham dan Man Utd diyakini berada di garis depan antrian. Namun, The Eagles tentu tidak akan membiarkan Eze pergi dengan murah, mengingat dia masih memiliki kontrak hingga 2027.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Crystal Palace juga berjuang untuk mempertahankan Michael Olise, yang juga menjadi target bagi Manchester United, serta Arsenal. Oleh karena itu, Glasner akan memiliki jendela transfer musim panas yang sangat penting di depannya.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua Menurut laporan dari BBC Sport, Crystal Palace telah menetapkan harga 60 juta pound sterling untuk Eze, dengan Tottenham dan Man Utd sekarang diberitahu tentang tuntutan harga mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title