Bertekad Rebut Tiket Olimpiade, Pemain Timnas Indonesia U-23 Siap Hadapi Irak

Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar.
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 gagal menuju babak puncak Piala Asia U-23 setelah tumbang di tangan Uzbekistan dengan skor 2-0 dalam laga semifinal di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Senin, 29 April 2024.

Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade, AFC: Akhir yang Memilukan

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Irak dalam partai perebutan juara ketiga Piala Asia U-23. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis, 2 Mei 2024 malam WIB. Skuad Garuda Muda pun bertekad memenangkan laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Indonesia vs Irak tidak hanya akan memperebutkan juara ketiga Piala Asia U-23. Namun, juga merebut tiket Olimpiade 2024 Paris.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Pemenang laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 ini dipastikan akan melaju ke Olimpiade 2024 Paris menemani Jepang dan Uzbekistan.

Untuk tim yang kalah dalam laga perebutan juara ketiga ini masih punya peluang ke Olimpiade dengan cara menjalani babak playoff melawan wakil Afrika. Pemenangnya bisa melenggang ke Olimpiade.

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

Kini, Skuad Garuda Muda sudah move one dari kekalahan atas Uzbekistan beberapa waktu lalu. Anak-anak asuhan Shin Tae-yong tersebut berkonsentrasi agar bisa meraih hasil terbaik.

Bek Timnas Indonesia U-23, Ilham Rio Fahmi menegaskan bahwa dirinya dan tim akan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title