Jelang Indonesia Vs Irak, Shin Tae-yong Ungkap Kesulitan Skuad Garuda Muda

Shin Tae-Yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 kini menapaki pertandingan penting melawan Irak dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23. Pelatih Garuda Muda, Shin Tae-yong mengungkapkan kesulitan yang dialami oleh pasukannya.

PSSI Rilis Harga Tiket Indonesia Vs Irak dan Filipina

Sama-sama gagal ke babak final, Indonesia dan Irak tumbang di semifinal Piala Asia U-23. Indonesia kalah dari Uzbekistan dengan skor 2-0. Sementara Irak kalah dari Jepang dengan skor yang sama.

Dengan kekalahan di semifinal tersebut, Indonesia akan bertarung dengan Irak untuk memperebutkan gelar juara ketiga Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Kamis, 2 Mei 2024. Laga itu akan Kickoff jam 22.30 WIB.

Harga Tiket Indonesia Vs Irak dan Filipina Melambung Tinggi

Namun, di samping merebut gelar juara ketiga, dalam pertandingan itu Indonesia dan Irak juga sama-sama berlomba untuk meraih tiket ke Olimpiade 2024 Paris.

Pemenang dari pertandingan Irak vs Indonesia akan langsung lolos ke Paris, untuk bergabung ke Grup C olimpiade 2024 bersama dengan Argentina, Maroko, an Ukraina.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Menapaki pertandingan penting tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan kesulitan yang dialami pasukannya, yakni berkenaan dengan pemulihan kebugaran.

"Sejujurnya, kami mempunyai kesulitan dalam hal tingkat kebugaran para pemain kami, jadi kami fokus pemulihan," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pewarta sebelum laga di Doha, Qatar pada Rabu, 1 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title