Jonatahan Bustos dan Esteban Vizcarra Resmi Didatangkan PSS Sleman

Ilustrasi pemain PSS Sleman
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Untuk menghadapi Liga 1 musim 2023-2024 PSS Sleman terus melakukan persiapan. Salah satunya dengan mendatangkan tambahan amunisi baru untuk memperkuat tim guna menjalani kompetisi Liga 1 musim depan.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Dua amunisi yang resmi didatangkan oleh PSS Sleman adalah gelandang asing asal Argentina, Jonathan Bustos dan penyerang naturalisasi Esteban Vizcarra. Keduanya kini resmi akan memakai jersey PSS Sleman dan akan berlaga di liga 1 musim depan.

Rachmat Makassau selaku Komisaris Utama PT Putra Sleman mengatakan bahwa kedua pemain anyar itu resmi bergabung dengan tim berjuluk Super Elang Jawa itu. Rachmat berharap, kedua pemain tersebut dapat memberi kontribusi dan memberi energi positif bagi PSS Sleman.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Hari ini kami telah resmi mendatangkan dua rekrutan baru yaitu Bustos dan Esteban. Keduanya sudah memiliki pengalaman berkarier di liga Indonesia sehingga menurut saya tidak perlu ada adaptasi yang harus mereka lakukan," ujar Rachmat, Selasa 25 April 2023.

Selanjutnya, Rachmat mengungkapkan bahwa Jonathan Bustos merupakan pemain dengan posisi gelandang serang. Pemain yang berdarah Argentina tersebut mengawali karirnya di klub Huracan.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Bustos berlaga di liga Indonesia di musim 2021-2022 bersama Borneo FC Samarinda. Bersama Borneo FC Samarinda, Bustos bertahan selama tiga tahun dan melanjutkan karir selanjutnya di Indonesia bersama PSS Sleman.

Musim lalu, pemain yang memiliki kaki terkuat kiri ini berhasil membukukan total lima gol dan delapan assist. 

Halaman Selanjutnya
img_title