Bintang Timnas Malaysia Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal di Mall

Faisal Halim
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim menjadi korban penyiraman air kera oleh orang tak dikenal (OTK) di sebuah Mall di Malaysia pada Minggu, 5 Mei 2024.

Timnas Indonesia Tanding Tiga Kali dalam 10 Hari, Berikut Jadwal Lengkapnya

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh akun X Fina Nasrom (@fnasrom). Ia membagikan foto yang menampilkan kondisi Faisal Halim pasca disiram air keras.

Foto tersebut menunjukkan Faisal Halim yang tengah terduduk di sebuah kursi sambil menundukkan kepalanya. Ia juga terlihat tidak memakai baju akibat kejadian tersebut.

22 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Irak dan Filipina, Tak Ada Nama Hokky dan Sananta

Berdasarkan informasi terbaru, Faisal Halim mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya akibat terkena air keras, termasuk di bagian wajah, kepala, tangan, dan kaki. Saat ini, dia dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit dan kondisinya stabil.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai kronologi kejadian dan motif pelaku. Pihak kepolisian Malaysia pun sedang mendalami kasus ini dan mencari pelakunya.

Madame Pang Nilai Level Timnas Indonesia Belum Melampaui Thailand

Kasus ini tentu saja mengejutkan para pecinta sepak bola Malaysia dan masyarakat luas. Aksi brutal ini dikecam keras oleh banyak pihak, dan doa dan harapan membanjiri untuk kesembuhan Faisal Halim.

Diketahui, Faisal Halim merupakan pemain andalan di lini depan timnas Malaysia. Sejak 2019, Faisal Halim sudah mencatatkan caps 32 pertandingan untuk timnas Malaysia dengan mencetak 15 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title