Ikhsan Zikrak Ungkap Kegiatan Timnas Indonesia Setibanya di Paris Jelang Playoff Olimpiade

Latihan Timnas Indonesia U-23
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 kini sudah berada di Paris, Prancis untuk menjalani laga playoff melawan Guinea guna merebut tiket terakhir ke Olimpiade 2024.

Maarten Paes Buka Suara Usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Anak-anak asuhan Shin Tae-yong tiba di Paris pada Senin, 6 Mei 2024 usai berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar.

Sementara itu, pertandingan Indonesia vs Guinea itu akan dilangsungkan di Paris, Prancis pada Kamis, 9 Mei 2024 jam 19.00 WIB. Namun, anak-anak asuhan Shin Tae-yong itu hanya punya waktu 3 hari untuk melakukan persiapan.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Maarten Paes Sampaikan Hal Ini

Setibanya di Paris, Shin Tae-yong langsung menggelar latihan di hari pertama. Hanya saja latihan yang digelar di Stade Leo Lagrange jam 11.00 hingga 13.00 tersebut masih bersifat ringan.

Pemain Timnas Indonesia U-23, Ikhsan Zikrak mengungkapkan bahwa mereka harus menyesuaikan diri atau adaptasi dengan cuaca.

Timnas Indonesia Diuntungkan dengan Desakan Pencopotan Israel dari Keanggotaan FIFA

"Tentu kami menyesuaikan keadaan dan pada hari pertama ini cuma latihan ringan. Conditioning," kata pemain Timnas U-23 Ikhsan Zikrak dalam keterangannya yang dirilis PSSI.

Ikhsan berharap proses adaptasi mereka tidak menemui kendala. Pasalnya, Ikhsan dan kawan-kawan harus berpacu dengan waktu untuk menghadapi laga krusial melawan Guinea.

Halaman Selanjutnya
img_title