Indonesia Vs Guinea: Ini Prediksi Menpora RI

Menpora RI - Dito Ariotedjo Resmi Membuka Peparpenas X/2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo rupanya memiliki antusiasme yang cukup tinggi untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea di playoff Olimpiade 2024. Bahkan, Dito juga punya prediksi hasil pertandingan tim merah-putih dengan wakil Afrika itu.

Hot News! Guinea Didiskualifikasi dan Indonesia Lolos ke Olimpiade, Benarkah?

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea di Prancis pada Kamis, 9 Mei 2023 malam WIB. Laga tersebut penting sebab merupakan peluang terakhir untuk merebut tiket menuju Olimpiade 2024 Paris.

Pertandingan tersebut bahkan menjadi perhatian khusus Menpora RI, Dito Ariotedjo. Bahkan, Dito sudah punya prediksi hasil pertandingan tersebut.

Viral Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024 Pasca Guinea Didiskualifikasi, Fakta atau Hoaks?

"Kemarin kan lawan Irak 1-2, mereka itu urutan ke-58 (ranking FIFA). Ya seharusnya kita balik, Indonesia dapat 2, Guinea 1 lah," tegas Dito saat ditemui di Kantor Kemenpora, Selasa, 7 Mei 2024.

Kemudian, Dito meminta masyarakat Tanah Air tetap mendukung Timnas Indonesia U-23 apapun hasilnya.

Heboh, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade 2024 Gegara Guinea Disdiskualifikasi?

Menpora menyampaikan hal tersebut karena ia menilai Timnas Indonesia kini ada di laju positif.

"Saya berkata jujur, mungkin media tahu, saya lebih banyak di basket sebelumnya. Tapi saya melihat kemarin permainan bola saat di Qatar Asia Cup itu sangat menikmati betul game play-nya," kata Dito.

Halaman Selanjutnya
img_title