Gabung Timnas Indonesia U-23, Dewangga Langsung Latihan

Alfeandra Dewangga
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA JabarAlfeandra Dewangga kini sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Paris untuk menghadapi Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024. Pemain PSIS Semarang itu langsung mengikuti latihan.

Hot News! Guinea Didiskualifikasi dan Indonesia Lolos ke Olimpiade, Benarkah?

Dewangga langsung bergabung di latihan kedua pada Selasa, 7 Mei 2024 siang waktu setempat. Padahal, ia baru tiba di Paris di pagi harinya.

Kendati dirinya lelah usai perjalanan, Dewangga menunjukkan komitmennya untuk Timnas Indonesia U-23 yang akan melawan Guinea dalam merebut tiket ke Olimpiade 2024 Paris.

Viral Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024 Pasca Guinea Didiskualifikasi, Fakta atau Hoaks?

"Perjalanan pastinya capek banget. Apalagi saya menempuh perjalanan langsung dari Semarang menuju Jakarta, lalu transit di Singapura, baru ke Paris. Sampe sekitar setengah 9 pagi, baru langsung ke tempat latihan," kata Dewangga dalam pernyataan yang dirilis PSSI.

Bagi Dewangga, ini adalah pertama kali ia bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya ia gagal merumput bersama Skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23 karena mengalami cedera.

Heboh, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade 2024 Gegara Guinea Disdiskualifikasi?

Tentu saja, Alfeandra Dewangga perlu melakukan adaptasi tidak hanya di sisi taktikal, tapi juga harus saling mengenal satu sama lain antar pemain.

"Dan saya lihat anak-anak juga dalam kondisi bagus. Chemistry di antara kami sangat baik, jadi Insyaallah saya yakin bisa meraih kemenangan," ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title