Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

Latihan Timnas Indonesia U-23
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 dipastikan tanpa diperkuat tiga pemain andalannya kala menghadapi Guinea dalam babak playoff Olimpiade 2024 Paris. Ketiga pemain itu yakni Justin Hubne, Elkan Baggott dan Rizky Ridho.

Justin Hubner Nyaris Kecelakaan Pesawat di Jepang

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea akan berlangsung di Clairefontaine, Prancis pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak bisa menurunkan Rizky Ridho dan Justin Hubner yang notabene merupakan pemain bertahan.

Detik-detik Pesawat Justin Hubner dan Tim Cerezo Osaka Nyaris Jatuh ke Laut

Ditambah lagi Elkan Baggott yang urung bergabung dengan skuad Garuda Muda meski PSSI sudah memintanya untuk datang ke Paris.

Rizky Ridho dipastikan absen karena masih harus menjalani hukuman kartu merah pada saat Indonesia dihajar Uzbekistan 1-2 pada laga semifinal Piala Asia U-23.

Hot News! Guinea Didiskualifikasi dan Indonesia Lolos ke Olimpiade, Benarkah?

Sementara Justin Hubner tidak mendapat izin dari klubnya, Cerezo Osaka untuk bergabung dengan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Lantas, bagaimana formasi Timnas Indonesia U-23 tanpa ketiga pemain tersebut saat menghadapi Guinea? Berikut prediksinya.

Halaman Selanjutnya
img_title