Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris, Shin Tae-yong Menitikkan Air Mata

Pelatih Timnas Indonesia - Shin Tae-yong
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Tanah Air usai menempuh Piala Asia U-23 dan playoff Olimpiade. Rio Fahmi dan Ernando Ari bercerita pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menangis usai gagal ke Olimpiade 2024 Paris.

Masuk Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 3, Timnas Indonesia Fokus ke Hal Ini

Indonesia dipastikan gagal lolos ke Olimpiade 2024 Paris setelah kalah 1-0 dari Guinea dalam laga playoff. Gol semata wayang Guinea dicetak oleh Ilaix Moriba melalui titik penalti.

Shin Tae-yong

Photo :
  • tvOnenews.com - Ilham Giovani
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Masuk Grup Neraka di Ronde 3, Begini Kata Staff Pelatih

Gagalnya Skuad Garuda ke Olimpiade itu membuat Shin Tae-yong menitikkan air mata di ruang ganti. Hal tersebut diceritakan oleh Rio Fahmi.

"Yang pasti saya juga baru pernah (melihat) Coach Shin meneteskan air mata di ruang ganti itu kemarin," kata Rio Fahmi saat ditemui pewarta di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Hadapi Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Usaha Rebut Posisi Ini

"Jadi yang awalnya tuh semua pemain berusaha untuk tetap tegar, karena Coach Shin selalu bilang buat apa kita menangis setelah pertandingan, karena seharusnya yang kita lakukan adalah saat pertandingan. Jadi tak perlu menangis setelah pertandingan." lanjutnya.

"Tapi karena prestasi yang sudah kita lakukan bisa dibilang sudah luar biasa, Coach Shin sedih dan meneteskan air mata, akhirnya seluruh tim merangkul dan menangis juga, karena satu langkah lagi kita sudah ciptakan sejarah. Tapi itu belum rezeki kita jadi mau bagaimana lagi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title