Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Kiper Liverpool, Alisson Becker
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Kiper Liverpool, Alisson Becker dikabarkan diincar klub dari Liga Arab Saudi. Bahkan, siap merogoh kocek dalam demi dapatkan jasa kiper asal Brasil tersebut.

Susunan pemain menjadi salah satu faktor penentu dalam sebuah pertandingan. Siapa saja pemain yang

Dikabarkan The Telegraph, Alisson Becker masuk dalam daftar buruan teratas untuk didatangkan ke Liga Arab Saudi. Dengan status tersebut, dia bisa dibeli dengan harga mahal.

Liverpool bisa pula memainkan harga jual Alisson Becker. Karena mereka masih mengikat sang kiper dengan kontrak hingga 2027 mendatang.

Susunan Pemain Resmi! Persib Bandung vs Madura United, Siapa Saja yang Main?

Alisson memiliki kontrak panjang dengan Liverpool setelah kesepakatan pada 2021. Mereka coba mengamankan kiper berusia 31 tahun tersebut dari godaan klub lain.

Tapi tawaran dari Arab Saudi nampaknya akan sulit untuk dikesampingkan oleh manajemen Liverpool. Mengingat pastinya mereka berani bayar mahal.

Cristiano Ronaldo dan Benzema Bersaing Ketat Rebut Sepatu Emas di Liga Arab Saudi

Belum ada kabar klub Liga Arab Saudi mana yang mau menampung Alisson. Tapi pimpinan Liga Arab Saudi memang sudah menyusun 10 nama pemain top untuk didatangkan.

Mereka ingin menambah jumlah bintang yang ada sekarang ini. Tujuannya jelas untuk meningkatkan popularitas sepakbola Arab Saudi di mata dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title